SAYA BUKAN DARI STAND MANA PUN SODARA-SODARA~~~

Kalo ada yang penasaran, yakin badai ~ banyak yang penasaran Ahjumma usil ini dari STAND mana sih?!!! Bahkan ada yang Tanya secara langsung ,”dari STAND mana si lo!!!”, karena menurut dia saya selalu BASHING di artikel2 STAND tertentu. Saya memang sengaja gak menyebutkan merek, harapannya agar tidak ada yg salah paham #kenapa jadi kayak pidato yah??#.

Masih penasaran saya dari STAND mana??? Kalo gak langsung close ajah blog ini. Hehehe :p

Jawabannya, SAYA BUKAN DARI STAND MANA PUN sodara-sodara ku sebangsa tanah dan sebangsa air. Tidak SM TOWN, YG FAMILY, ato JYP NATION  atau yang lainnya #kalo yg ini menyebutkan merek supaya lebih jelas ajah. Hehe#.   Gak percaya??? Gak papa, monggo. Tapi jangan salahkan saya kalo sampe ada yang nyanyi “sungguh mati aku jadi penasaraaaan~~~”  gara-gara sibuk nebak2 saya dari STAND mana. HUAKAKA~~ 😀

Masih ngotot gak percaya??!!! Baiklah, saya jawab SAYA DARI STAND BAKSO BAKAR MALANG! Hehehehe. Kalo masih ada yang percaya juga,  gw mau ngajak pak RT buat bilang WOWW!! Hahaha~

Berarti bukan pecinta korea ya Ahjumma???

HooooH!! Itu juga salah!! Saya ini ASLI penikmat dan pecinta K-POP, Drama2 korea, Film2 korea, reality show dan tidak lupa saya juga penikmat dan pecinta berita2 artis korea. HAHAHA~~~ . Cuma saya enggak menaruh jiwa dan tubuh saya #lebaaayyyy# di satu STAND saja. Saya NETRAL!!!! Kenapa begitu??? Karena, Dimana ada lagu enak, MV keren, acting mengesankan di situlah saya berada. Dan semua STAND lagunya enak-enak, meski ada banyak juga yang gak sesuai selera ku. Kalo ada lagu dan MV keren yah saya akan donlod dan bilang kalo lagunya enak menyentuh hari nurani #dangdut mode on # dan MV-nya keren badai~. Tapi kalo lagunya, pas menurut selera biasa-biasa ajah, dan MV-nya juga ngebosenin, saya juga bilang apa adanya.

Kenapa tiba-tiba Ahjumma ini nulis blog, dan isinya seperti itu, padahal sebelumnya  sudah berjanji gak nulis apa-apa di blog-nya HAHAHA~~. Karena, entah apa yang telah saya perbuat #HALAH!#beberapa hari ini khususnya dua hari berturu-turut, blog saya laris dikunjungi, dan kemarin adalah hari tersibuk blog saya menerima kunjungan. HAHAHA~~. Padahal kagak ada yag bisa dilihat apalagi dibaca toh??  Yakin kebanyakan yg sowan ke blog saya, karena penasaran Ahjumma usil ini dari stand mana, bias-nya siapa. Tiyus, mereka bisa menyimpulkan bahwa TERNYATA ANAK DARI STAND INI YANG SUKA BIKIN RUSUH, MANCING FANWAR DAN BASHING SEMBARANGAN. Kalo itu benar, saya jadi semakin merasa bersalah sama salah STAND itu karena gara-gara mulut epil dan otak jahil saya mereka di fitnah. Meskipun, tidak memungkiri kalo  SEMUA  STAND pasti ada SATU paling gak, mulut-mulut epil yang sukanya BASHING sana BASHING sini. Don’t DENY it!!! Tapi saya gak mau ajah,hanya  gara2 saya pribadi  ada salah satu STAND yang di fitnah. Begitu loh sodara-sodara. #tepuk tangan dulu dong#

Kalo mau BASHING balik, ya BASHING saya pribadi ajah. Gak usa bawa bendera manapun!!! #MERDEKAAA!!!#

HOKEEH?!!! #tos dulu!!!~

Kalo ada yang bilang saya suka BASHING, di setiap artikel. Perlu di cari lagi arti kata BASH sesungguhnya di kamus. Ato barangkali setiap orang punya definisi kata BASHING sendiri-sendiri??? Who Knows???

Tapi menurut saya pribadi, saya GAK pernah BASHING siapapun di setiap komen-komen saya. Kalo komen pedes nan jujur SERING!!! HUAKAKAKA~~.  Tapi saya ingat betul, saya tidak pernah memaki atau menghina, secara fisik maupun mental,  SATU Orang tertentu di setiap komen saya di forum terbuka. Kecuali orang-orang SAKIT seperti, NETIZEN, ANTIS KOREA, dan SAESANG FANS yang ngeselin badai~ itu, dengan senang hati saya akan mem-BASHING dengan INDAH-nya mereka..!!HAHAHAHA~ 😀

Tapi, kalo masih ada yang gak sependapat dengan saya dan tetap bersikukuh mengatakan saya hobi BASHING, ya terserah… monggo. Saya gak memaksa. Tapi jangan PAKSA saya untuk mengatakan artis ini artis itu terlihat cantik padahal fotonya biasa-biasa saja apalagi terlihat jelek! JANGAN PAKSA saya untuk selalu mengatakan lagu dan MV BB ini ato GB ini enak dan keren!! Jangan juga PAKSA saya mengatakan suara penyayi itu enak, acting artis itu bagus!! JANGAN PAKSA saya mengakui BB ini NO 1 di dunia, GB ini No 1 di Jagat raya!! DAN JANGAN PAKSA SAYA JUGA untuk mengatakan STAND INI NUMER ONE, SEMUA artis-artisnya cantik2, ganteng2 dan berbakat2!!!  DEAL?! DEAL??!!!  DEEEAAAL!!!! #yaaa!! Anda mendapatkan uang 1 milyar dan seperangkat gerobak bakso beserta isi dan penjualnya!!!! BUAHAHA~ 😀

Saya emang lagi tidak ada BIAS siapa pun, teman-teman. Ini juga serius!. Kalau pun ada, itu bukan BIAS tapi sedang menggila-i karya-karya nya brondong JUNG SUNGHA, bukan karena dia fanboy-nya BB sebelah atau  sering meng-cover lagu2 dari STAND itu, BUKAN!!! Karena aslinya genre music saya adalah instrumental. Dari dulu ketika masih polos – 4L4Y – ababil sampai AHjumma2 kayak sekarang, saya sudah suka pake banget dengan musi-musik instrumental. Dan SUNGHA JUNG adalah pemain instrumental pertama yang bisa saya liat secara langsung aksinya ketika main gitar, meskipun lewat youtube yah.

Sebenarnya banyak pianis, gitaris atau violis favorit. Tapi kebanyakan saya hanya bisa mendengarkan karya mereka, tanpa menonton mereka memainkan alat musiknya. Dan kebanyakan juga itu artis lama-lama dan sekarang uda jadi mbah-mbah atau emak-emak. T.T dan hanya SUNGHA JUNG lah yang masih brondong, segar dan daun muda. HUAKAKA~~ #senyum2 mupeng#.

Dia bukan BIAS saya karena, saya gak pernah cari beritanya dia sedang apa, sarapan pake apa, mandi di mandiin siapa, merek baju favoritnya apa, mandinya berapa jam pake sabun cair apa batang, pake air dingin ato air hangat. HUAKAKAKA~~.  Tapi saya selalu berusaha UP DATE karya-karya terbarunya.  Kalo pun karyanya, gak pas sama selera saya, yah gak saya donlod dan saya akan bilang itu lagu jelek dan gak enak!!

Sekian dulu, curahan hati saya yang paliiiingg dalaaaaam. Maaf kalo hari ini bahasa saya dangdut banget~ HUAKAKA~~. Gak ada maksud untuk mengkompor-kompor-i apalagi mengguru-i. Gak ada juga niat tulus nan suci menghapus semua perbedaan dan kebencian yang terjadi diantara fans-fans K-POP yg sudah terjadi berabad-abad #halaaH!!#. Biarkan perbedaan itu tetap ada dan menjadi melodi indah di dunia komen-mengkomentar. HUAKAKA~~ #koq dadi ngombal ngene?!!#.

Ya sudahlah yah~~, kalo kelamaan ngomong takut e, saya malah bikin lagu gombal. HAHAHA~

DADAAAHHH SEMUANYA ~~~  😀 #peyuuk dan cium semua yg baca~~ 😀

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

26 thoughts on “SAYA BUKAN DARI STAND MANA PUN SODARA-SODARA~~~”

  1. saya sbenernya jg ga pdluli anda dr stand mana.yg mau q bilang mbok ya kata2 pedes dan nyindirnya itu di kurangin gt.makanya anda di bilang tukang bashing,tnp anda sadari itu mnyakiti orang lain.mungkin itu buatmu jujur,tp buatq itu lbih ke nyolot.peace!ibaratnya tu,ga haruskan orang buta di sbut “si buta” wlo knyataan.itu nylekit.

    saling menghargai sajalah,dan ga perlu sok2an mnyadarkan dan gimana2,gimana2.stiap orang pnya selera dan pemikiran yg beda2.ga perlu di jatuhkan.itu klo masih pnya prasaan.trims

    1. SETUJUU!!!!
      sumpil yah saya gak maksud ingin menyadarkan siapapun. menyadarkan diri sendiri ajah masih susah. hahaha~~ tapi gak tau lagi kalo banyak yg ngerasa saya meau menyadarkan mereka.hehehe
      dan komen saya yg mengatakan si buta itu “buta” juga yg manaa???
      kalo komen pedes dan nyidir itu dkurangi, koq kesannya saya kalo komen selalu nyindir pedes dan nyolot, padahal gak juga. hahaha~~
      yah, terserah yg baca aja deh mau menilai kayak gmn. tapi saya yakin saya bukan SATU-SATUnya orang yg selalu mengatakan si buta itu “buta”. hehe 😀

  2. HUAKAKAKAKKKK~~~ Kapok kon!!! Mangkane ojo kakean lambe!! kkkk~~
    Ahjumma bukan dari STAND BAKSO BAKAR sodara2, tapi dari STAND BAKSO KACONG!! Pengen tau seperti apa rasa bakso kacong? tanyakan pada Ahjumma, karna HANYA DIA yang pernah meMAKANnya!!! BUAHAHAHAHAHA

    Jujur Ahjumma, aku dwe ngroso awakmu iki terlalu frontal ndek blog “itu”. padahal awakmu ngerti dwe blog “itu” lebih banyak dikunjungi KAUM MUDA dengan segala pemikirannya. Be Wise Ahjumma!! awakmu bukan seperti Ahjumma yang dlu. atau cuma aku ae seng benar2 durung mengenal awakmu selama iki??

    Kadang aku kaget pas moco komen2mu ndek blog “itu”. Mungkin bagimu iku JUJUR. Aku senang dan menghargai itu. Tapi TIDAK bagi para KAUM MUDA itu. Bukannya aku mau memojokkanmu ato membela mereka, tapi INGAT Ahjumma mereka adalah KAUM MUDA. saya tegaskan lagi, KAUM MUDA!! secara tidak disadari sudah ada GAP diantara kita. Kamu yang pernah menjadi MUDA harusnya bisa WISE dengan itu.

    Memiliki pemikiran seperti anak muda, bukan berarti benar-benar berpikiran seperti mereka. Tapi bagaimana kita bisa menyesuaikan pola pikir kita dengan mereka. Mereka SENSITIF, LABIL, EGO TINGGI dan apa yang mereka anggap BENAR ya HARUS BENAR!! hanya SATU dari SEPULUH anak muda yang bisa berpikiran dewasa. Tapi tetap saja, sedewasa-dewasanya mereka tetap ANAK MUDA. Karna itu sudah kodrat perkembangannya.

    fiuuuhhh~~~ aku ketularan kakean bacot pisan!! kkkk~~ Wocoen, iku kritikan gawe awakmu!!

    1. HUAKAKAKAKA~~~ AKUH DI SENENI JANDA LIAR~~!!! BUAHAHAHA~
      bukan e awakmu belum mengenalku mpok, tapi aq emang durung memperlihatkan sifat2 ku yg tersembunyi. hehehe~ eleng jarene guru fengsui mu. kadang aq gak mau tau, tak tambahi aq gak mau tau soale aq gak ngetokno yg sebenarnya diriku. hehehe 😀
      Lek di cerna baik2 komen mu, selain memang memojokkan ku awakmu yow secara tidak langsung MENGAKUI bahwa anak2 muda itu, khususnya yg suka komen2 itu MEREKA LABIL, SENSITIF, EGO TINGGI. HUAKAKAKAKA~~~ #iku yow podo ae ngilokno mereka# hehe
      Ah iya, aq duwe alasan lain sih kenapa dadi frontal di forum terbuka, lek iku t jelaskan sec personal sajah. hahaha!!!!
      tapi bukan e aq mulai biyen wes FRONTAL yoowh???

    2. whahahhahaha bener kiii omongane koncomu ahjuma…

      Aku ki seneng2 weee kro wong frontal, coz negara kt ini memberikan hak kepada warganya untuk berpendapat bebas… Tp yoo kembali lagii kepada org lain bisa gak mereka terima dg budaya frontal kita…terima gak mereka dg keterbukaan kita…. Bener jare koncomu banyak jiwa muda2 disana yg msh penuh dengan gejolak2 dalam dirinya..
      Ya uwisss sihhh sing tuwo sing ngalah…*kan ahjumah* kkkkkkkkkkk…..

      1. beneeeerrr mbak yuuuu~~
        mungkin perlu di kontrol maneh ke-Frontalan ku. hahaha~~ dan perlu instropeksi diri koyok e #nang pojok an, semedi#

        tapi mbak yuuu # jek kate ngeyel maneh# GAK SELAMANYA aq frontal. mungkin emang beberapa minggu iki lagi pengen kepo dan frontal ae. hahahaha~~~

  3. IYOOWW~~ AWAKMU TAK SENENI!! CEK GAK AKU THOK AE SENG MBOK CERAMAHI!!! #Balas Dendam #Ngasah Golok!!

    Tapi awakmu gak se-frontal iku didunia Nyata Ahjumma~~ Mangkane aku Syyooocckk!! O_O Bedo mbek aku seng SANGAT AGRESSIVE VERBAL didunia nyata dan maya. Sak ngertiku, awakmu lek gak seneng sesuatu/orang lebih sering diam. Kamu baru akan frontal jika memang sudah keterlaluan (baca= Paijah, Nobita, Mak Yah, Uri Dongsaeng). Apa sekarang kepribadianmu berubah???

    Gak cuma “anak muda komentator” yang punya sifat yang tak sebutkan diatas, tapi memang SEMUA karakteristik anak muda seperti itu. Karna itu sudah NALURI tahap perkembangan mereka.
    Jika ada anak muda yang baca ini terus tersinggung, terserah~ nanti kalo uda gak muda lagi juga ngerti, trus senyum2 sendiri kalo inget.

    Jangan salah, aku ngerti sisi lain dari dirimu seng gak pernah mbok bahas sebelumnya. Aku ngerti wez BIYEN!! cuma aku meneng #ingat Ahjumma, aku iki ndek fakultas terkenal pinter moco kepribadiane wong dengan cepat *epil smirk*# Aku diam bukan maksud apa-apa, cuma aku mencoba bersikap lebih WISE. Awakmu dewe seng ngajari aku untuk bersikap seperti itu. “Ketika kamu menemukan keburukan dari orang-orang yang kau temui. Diamlah! mungkin itu adalah sikap yang terbaik” Aku ingat sekali kata itu meluncur dari mulut “pedas”mu pas semester 4. #Bengi2, pas aku wes mabok!! *awas kon gak eleng?? *saiki ngasah clurit#

    1. okeehh deh mpok, aku terima semua omelan, kritikan dan saran mu. iku iso t gawe bahan perbaikan diri.
      Aku bisa sangat frontal di bandingkan siapapun mpok, kalo memang kata2 frontal itu sudah saatnya untuk keluar. dari mulutmu. Awakmu bener bgt iku, “kamu baru akan frontal jika memang sudah keterlaluan”. YAA!!! itu kuncinya!!! hehehe
      ayo mpok, pindah sms an ae lek ngomong no “aib”. hehehehe

      hehehe #siap2 di clurit iki# aq encen lali tau ngomong koyok ngunu. hehehe… WES semester 4 soale!!! suwe bgt iku!! ndek folder utek ku lek wes lebih dari 2 tahun we out f box. BUAHAHAHA~~~

      1. Ralat!! folder utekmu gak lebih dari 2 bulan. kkkk~~ #dilempar mercon

        Yowes lahh, sms ae.. tapi mene isuk!! aku malam ini ada jadwal pengajian. kkkk~~~ #Ahjumma; pengajian nehh?? bosen Mpok~~ Uripmu pengajian terus!!

      2. HAUAKAKAKA~~ iyooohh, saiki ralat meneh. folder otak ku gak lebih dari dua hari.. kkkk~~
        tapi koq koyok kenek dimensia aq??? bener dimensia a mpok??? hehehe #gak yakin#

        Halaah.. wes kebal saiki aq dg acara2 pengajian mu. hahaha~~

  4. Hadeehh~~ karepmu wes Ahjumma!! Demensia, Alzheimer, Skizofen, Psikopat~ Sak karep!! Penyakit dan gangguan opo ae seng mbok senengi, tak “iya”kan~

    Baguslah lek kon wes kebal. Dan koyok’e sekali-kali kon kudu melok PENGAJIAN AKBAR ndek Omahku. Utekmu iku cek bersih dan bisa kembali ke Fitrah. kkkk~~

    1. HUAKAKAKA~~~ saya sangat suka itu, “BIAR UTEKMU IKU CEK BERSIH DAN BISA KEMBALI FITRA” kkkkk~~ sekali2 emang perlu di coba 😀

      kagak mpok, aq takok lek uwong seng tambah suwe kemampuan kognitif e menurun iku demensia kah???

  5. iya… demensia itu adalah gangguan penurunan kognitif. Kebanyakan dialami orang dengan usia 60 tahun keatas. Tapi bisa juga dialami orang yang masih muda dikarenakan keturunan atau adanya kerusakan otak. #koq maleh nggenei kuliah ngene aku???#

    1. BUAAHAHAHAHAHA~~~
      Aq wes balak-balek ngumung ojo ngomong no si SOWON (Bakso Rawon) iku~~
      efek samping e sering ngomong no tentang sowon bisa menyebabkan kerusakan otak yg serius!!!~
      opo maneh mengkonsumsi???

    1. haduuuhh~~ lain kali lek aq ambek arek alay dukur iku berbincang2 langsung ABAIKAN ae, daripada ketularan pisan?? ~~

      LOH….!loohh!! opo o kabeh uwong pengen nyeneni aq yooh??? APA SALAHKU YA TUHAAAANN~~~

      1. waaaahhhh~~ kalo poto gak bisa diganti itu. itu sudah ciri khas ku. hahahaha~~~
        masak nama Ahjumma, tapi potone IU ato Ailee yg unyu-unyu??? gak cocoookk~~
        kalo bahasa dan 4L4Y-nya diriku…. sepertinya itu sudah menjadi karakterku~~ hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

