Enjoy the Little Things

Gambar

Nikmati hal sekecil apapun dalam hidup ini, karena suatu hari ketika kamu melihat ke belakang dan menyadari kamu telah melewatkan sesuatu yang besar. sesuatu yang berharga pasti akan sangat menyesal dan menyakitkan. Memang benar bahwa penyesalan itu pasti datangnya belakangan, dan sebagai manusia yang mempunyai banyak ‘penyakit’, apakah kita akan lebih sering menyesal? padahal kita sebelumnya sudah diberi kesempatan untuk merasakan dan menikmatinya? Setuju sama moto yang ada di Puskesmas-Puskesmas, saat musim hujan datang dan nyamuk Aedes aegypti berpesta pora menghisap darah kita dan mengakibatkan banyak orang yang terserang penyakit demam berdarah, “INGAT 3M!!!”   “Mencegah lebih baik daripada mengobati”!!!

Menikmati dan mensyukuri lebih baik daripada menyesal dikemudian hari.

Kalian tau apa yang lebih menyakitkan dari pada menyesali?

Merindukan peristiwa / sesuatu yang dulu pernah kita sesali. itu jauh lebih menyakitkan daripada menyesal yang sudah lewat. Aku memang gak pernah mengalaminya, Alhamdulillah yaah, sesuatu banget~~. Tapi aku pernah merindukan peristiwa / sesuatu yang telah berlalu dan tidak akan kembali lagi, dan itu saja rasanya merana, beberapa hari termehek-mehek, gak bisa jalan jadinya cuma bisa ngesot, dan seperti bertemu dementor yang menghisap semua kebahagianku. Apalagi kalau kita menyesalinya dan akhirnya merindukan??? Aku yakin akan lebih menyakitkan lagi.

Nikmati-lah apapun yang sedang terjadi dan  kamu miliki hari ini. Entah itu barang, teman, pekerjaan atau kejadian yang hari ini kamu miliki atau kamu alami. Percayalah, karena suatu saat nanti pasti kamu akan merindukan hari ini. 🙂

So, Hayuuukk mari kita ucapkan Hamdalah bersama-sama~~~

Alhamdulillah~~~ ya Allah~~~~~

Iklan

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

1 thought on “Enjoy the Little Things”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s