Sahabat itu JUJUR dan suka MENYAMPAH… 😀

Selamat berwiken wahai penghuni dunia maya…hehe.

Seperti wanita ‘single’ pada umumnya, wiken pasti dihabiskan kalo gak kumpul sama ‘temen’, berkutat dengan dvd, atau bergumul dengan kerjaan kantor (yaaa kan…yaaaa dong….). Dannnnn…pilihan saya jatuh pada opsi ke tiga. Setelah kelar dengan kerjaan kantor, ditemenin laptop, secangkir hot coklat, dan wifi gratisan, saya pun bikin ini tulisan.  Sampai saat tulisan ini diturunkan saya sudah ndokem selama 3 jam…hahaha…(pelayannya udah jutek ngeliatin saya).

Eh eh..saya mau cerita tentang buku yang baru aja saya baca ‘Kartini Nggak Sampai Eropa’. Penulisnya Sammaria…itu loh sutradara cewek yang sakses dengan film Demi Ucok). Dari judulnya catchy banget bikin penasaran. Saya dapat buku ini di tumpukan buku 5000-an di pasar (alasan utama..:P). Saya gak nyesel udah ngeluarin duit 5000 untuk buku ini (yaelah goceng doang aja bangga..*ngomong ama panci*). Baca tulisan ini seperti membaca pikiran sendiri. Saya gak akan memberi review buku (kalo mau review >> klik )…

Lihat pos aslinya 171 kata lagi

Iklan

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s