Mencoba Kritis pada Diri Sendiri

Apa yang anda khawatirkan terhadap pendapat orang mengenai diri anda, sebenarnya itulah pandangan anda terhadap orang lain atau terhadap sesuatu.
Kalo begini, jangan khawatirkan pendapat orang lain, tapi khawatirkan cara pandang anda terhadap sesuatu/orang lain itu.

Biasanya banyak orang belum sadar tentang ini. Takut begini, mereka takut begitu. Takut kalo mereka begini bagaimana tanggapan orang lain terhadap dirinya, takut kalo di nilai jelek, takut  dinilai aneh.

Gak PD kalo pake baju kayak gini, Gak PD kalo baju kayak gitu.  Hanya karena mereka selalu mengkhawatirkan pendapat orang lain terhadap dirinya. Padahal mereka gak sadar, bahwa mereka lah yang sering berfikiran seperti itu terhadap orang lain. Orang lain belum tentu berfikiran aneh-aneh, tapi dia sendiri- diri kita sendiri- sudah berfikiran yg aneh-aneh. Kalo begini, pikiran / cara pandang siapa yang aneh coba?? miss-bone-24

Kalo selalu memikirkan pendapat orang lain, kapan kita akan mencoba sesuatu yang baru??? Terkadang kita memang harus macak budheg ambek macak goblok, kalo pengen sesuatu yang berbeda. Hasseeeekkk~~!!!! yociexp86

Iklan

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

3 thoughts on “Mencoba Kritis pada Diri Sendiri”

  1. Yup kamu benar sekali.
    Aku juga sering seperti sini.
    Tapi lama kelamaan cape juga mikirin pendapat orang lain tentang kita.
    Just do what u wanna do..

    I found this cool quote on tumblr..you must be like it.
    http://25.media.tumblr.com/df6df9495ded1b9ed370e1ca6c8423bc/tumblr_mfo8jjHuCa1qbd410o2_1280.png (coba copy link aja kali yak..hehe)

    Or you can find it on my tumblr http://ladytopssi.tumblr.com/page/21 (ps : u will find atons of my TOP collection..hehe)

    1. iiyeessss!!! aku pernah mampir ke tumbr mu dan quote itu salah satu favoritku!! 😀

      hahahahaa~~~ promosi~!! jangan kuatir iweedd aku sudah sering mampir ke tumblr mu, cuma aku gak meninggalkan jejak di sana. hehehe~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s