Tolong Jawab Pertanyaan Ini

Bagaimana menyukai sesuatu yang tidak menarik di mata (apalagi di hati)???

Gambar

Saudara-saudaraku sekalian, yang membaca pertanyaan ini tolong jangan di abaikan (hehehe serius banget). Yahh, kalau tidak keberatan, saya minta tolong di jawab. hehehe. Soalnya saya penasaran, bagaimana caranya menyukai sesuatu yang kita tidak tertarik…? Di jawab yahh??? Oke? Oke?? shy-cheetah-emoticon

Sekian aja deh. hehe

Iklan

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

22 thoughts on “Tolong Jawab Pertanyaan Ini”

  1. menurut sya itu tidak jadi masalah krn semuanya kan berproses.. apalagi dikaitkan dgn masalah hati yg tentunya mudah dibolak-balik, kadang saat ini ok namun lain waktu gag ok..

  2. Cari kelebihan nya, diantara banyak alasan kenapa kita gak tertarik atau gak suka sama hal itu. Biasanya nyangkut satu poin atau dua poin yang bagusnya, belum tentu jadi suka sih tapi setidaknya ada pemikiran lain.
    #ngomongapasihaku
    #gaktauah

  3. Boleh tanya dulu. Kondisi apakah sampe sebegitunya maksain harus suka??

    Sepakat sama Fasya kalo ahjumma udah dijodohin terpaksa nikah karena pasangan dipilihin orang tua.

    Sepakat sama mas Baluran & Me – kalo memang gak ada kepetingan apa-apa..Hehehe.

    1. hahahahahha~~ kenapa nyambungnya sampe aku di jodohin wedd~~ hehehe

      jadi ceritanya, aku lagi instrokpeksi diri gituu deeh~~ Kata sahabat ku, aku ini orangnya picky (dalam segala hal). Terus, aku tanya pada diriku sendiri apa iya aku pemilih banget? setelah bertengkar cukup lama dengan diri sendiri (hehe), terlintaslah pertanyaan itu.
      Sebenarnya selain pemilih aku orangnya jujur loh… kalau dari awal gak suka ya gak tak coba. daripada coba-coba ternyata menyesal??? *kenapa jadi curhat?* hahahahaha

      Yaaahh,,, gitu deh ceritanya wedd~~ hehe

  4. Kalo menurutku yah ahjummma, sebaiknya kita membiasakan buat lebih sering menjalankan aktifitas bersama sesuatu tersebut, karena buatku, rasa suka itu timbul dari kebiasaan, hehe.

    #akulagikorslet
    #akutelatkomen
    #nggaktaulagideh

      1. Q kangen melanglang buana di perblog an ahjumma… dan tak tahu harus mampir di blog mana.. akhirnya blog mu lah jadi tempat pencerahanku…wkwkwkwk

        piye kabare ahjumma.. masih jadi ahjumma yang labil di blog sebelah kah… wkwkwkwkwk

      2. hahahahaha~~
        udah lama banget gak jadi ahjumma labil di blog sebelah. hahahaha sekarang mau jadi ahjumma yg manis ajah. hihihihi

        hehehehe… kesasarnya di blog ini juga. bilang aja kangen sama aku sakura. huehuehuehue

  5. pertanyaan ini sendiri udah nunjukin ketertarikan.
    klo pembahasan nya like & dislike dasarnya dari tau dan tida tau bisa dn tida bisa..

    pahami aja dulu apa yg bikin g tertarik…
    klo emng status ketertarikan nya g bisa d rubah lagi..
    trima saja seperti apapun adanya jangan perdulikan lagi kata suka dan tida suka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s