Drama Korea While You Were Slepping: First Impression

https://cdns.klimg.com/resized/644x/p/whiley4.jpg

Saya baru lihat drama ini kemarin malam, padahal sudah berjalan 8 episode kan yah? Beberapa bulan ini saya gak begitu semangat mengikuti drama korea. Nonton sebisa dan sesempatnya, gak mempeng (re: rajin) kayak dulu. Gak semua drama korea terbaru saya download dan lihat, entah saya yang sudah mulai bosan dengan drama korea atau belakang drama korea gak ada yang bagus ceritanya. Ternyata gak rajin nonton drama korea berdampak positif bagi kehidupan saya, wakakakaka, saya jadi rajin banget baca-baca,  cari jurnal-jurnal psikologi sampe  buku-buku yang dulu belum selesai dibaca, akhirnya khatam juga. Puji Tuhan. hahahaha.

Drama ini bukanlah drama yang saya tunggu-tunggu. Dulu, waktu pemberitaan heboh Lee Jeong Suk mau beradu akting sama Suzy keluar, saya gak ngikuti sama sekali. Gak minat. Terus dua minggu yang lalu ketika akhirnya drama ini keluar, sayanya B aja. Gak penasaran pengen segera lihat atau gimana. Malahan awalnya underestimate dengan ceritanya bakalan gitu-gitu saja. Apalagi genrenya fantasi, yang main Lee Jeong Suk pula. Pemilihan dramanya Lee Jeong Suk pasti gitu-gitu mulu, kalo gak jadi manusia cerdas seperti di Doctor Stranger atau Pinnochio,  yah, bergenre fantasi seperti I can hear your voice atau W. Lagi, ceritanya si suzy yang mimpinya selalu jadi kenyataan di dunia nyata. Mirip sama kayak Another Oh Hae Yong lah ceritanya.

Hwaaatt??!! Ada apa ini??! Apakah para writer-nim sudah kehabisan ide cemerlang, ketika drama korea sedang digilai diseluruh dunia??!! Begitulah dengan mudahnya saya ber-suudzon.

Dan ternyata saya salah permisah. hahahahahaha

Plotnya keren cuuyy, empat dimensi gitu. Kita bakal diajak maju mundur cyanthik antara masa lalu dan masa sekarang, di-mixed dengan dream world dan digoyang asik dengan twist plot. Dahsyat! Saya gak tau drama ini bakalan kweren sampe episode akhir atau tidak. Tetapi sebagai mukadimah, episode awal sungguh ciamik, bisa menghilangkan kantuk dan berhasil bikin penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Ceritanya pun beda jauh sama Miss Oh. Kalau di Miss Oh, mimpi (dunia mimpi) sebagai awal dari kisah tjinta Eric dengan Miss Oh. Tapi keseluruhan cerita sebenarnya bukan di Mimpinya. Kalo drama ini, Mimpi (dunia mimpi) sepertinya menajadi tema utama ceritanya. Saya menerawang, drama ini tidak akan menjual cerita picisan saja. Tapi akan ada adegan-adegan menguak sebuah kasus hukum, secara kan si Lee Jeong Suk karakternya sebagai seorang jaksa. Dan kayaknya lagi nih, masih terawangan saya hehe, kemampuan Lee Jeong Suk dan Suzy yang bisa melihat masa depan lewat mimpi akan membantu mereka dalam menguak sebuah kasus hukum.

Intinya pada tulisan ini adalah apakah kemampuan saya menerawangan sebuah plot cerita masih tok cer atau kesaktian saya sudah memudar??

Itu. wakakakakakaka

Iklan

Penulis: ahjummah

Sedang sibuk cari Jodoh, itu pun masih di sambi dengan nonton Drama Korea dan baca buku

18 tanggapan untuk “Drama Korea While You Were Slepping: First Impression”

  1. *langsung klik pas liat di fesbuk, ehehehe.
    uwooh apik temenan kah? aku pun nggak ngikuti drama ini, tak kira bakal biasa-biasa.
    beberapa minggu terakhir aku malah kakean nonton variety show daripada ngedrama, hoho.

      1. wah bingung aku lek ditakoki opo sing apik, hehe soale selera 😀
        cuma beberapa hari iki nontonin running man (teuteup), knowing brothers. let’s eat dinner together, wanna one go, weekly idol, return of superman, happy together, tapi biasae aku liatnya tergantung bintang tamunya sreg apa nggak, hehehe.

      2. buuuseeettt… wakakakaka… ah iyoh.. podo aku biasane nonton variety juga karena bintang tamune.
        wes, variety opo seng menurutmu lucuuu banget dan bintang tamune koplak. hehehe
        soale lek arep ngikuti maneh, koyok e wes ketinggalan adooohh ngunu. hahahaha

    1. nonton giiih! mayan koq… atau paling kamu lagi nonton temperatur of love kayaknya nih?!! ya kan? ya kan? ya kan?
      Miss Oh sampe sekarang masih mengena dihati. drana itu, adegan kisseu-nya the best. wakakakakakakaka. tapi emang ceritanya bagus. gak picisan.

      1. Gak nonton temperature of love hahaha. Kemarin nonton age of youth 2 tapi sedih udah tamat, kok cepet banget padahal ku sukak wkwk. Terus sekarang nonton because this is my first lifeee~

      2. wahhh.. berarti aku sok tau banget yah anaknya… wakakakakakaka
        iyaaa… aku juga sedyy age of youth uda tamat. drama bagus tapi episdose-nya cuma sedikit. tapi uda nonton yang pertama kan???
        this is my first time uda donlot tapi belum nonton. hehe bagus gak?

      3. Nonton yang pertama jugaaak, dan AOY tuh kalau mau udahan serasa ga udahan ya. Bisa banget!

        Hmm first life itu baru dua eps sih yaa tapi aku sih sukaaaa~

      4. embeerrr…. drama mood booster banget deh… kasiatnya seperti kopi. bisa langsung bikin melek mata, yang sebelumnya ngantuk berat. wkkkk
        kalo dilihat dari spoiler di IG, kayaknya sih lucu, first life ini.

      1. Entah kenapa perasaan setiap nonton film yg mai suzy gue suka liat cantik nya haha tapi aktingnya kayak nga ada peningkatan. Kayaknya emang mulai kehabisan ide cerita x ya hehe kebanyakan skrg itu drakor yg permasalah d filmnya kurang greget dan kebanyakan terlalu bagus buat jd nyata haha. ak lg suka liat my golden life ini si sinetron bgt cuma enaknya berasa realistis.

      2. ya tuhaann anak muda, golden life?? nyang episodenya 50 itu? hanya ornag-orang yang tabah yang mampu melihat drama dengan episode sebanyak itu. dan saya bukan termasuk dari golongan tersebut. wakakakakakaka
        embeerrr cyyn, suzy itu cantik tapi ketingnya astajiimmm…
        sepertinya Yu sudah mulai bosan dengan drakor kontemporer yes? hehe *kontemporer jaree XD*

      3. itu beneran 50 ya haha panajng bener ak liat online baru eps 10 kayaknya bagus sampe 16 aja deh soalnya itu udh mulai masuk ke inti cerita filmnya.. kalau kebanyakan biasanya muter2 atau bertele2 haha. mungkin faktor umur juga x ya haha jd apa-apa di ukur ke real life haha kecuali yg komedi masih bisa di terima 😀

      4. lah, si doi malah gak tau kalo episodnya 50.. wakakaka
        makanya saya lebih milih drama dengan episode yang gak terlalu banyak, karena takut bosen ditengah-tengah. kecuali drama histori macem Jang Geum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s