Review Bedak Ponds Thailand: Ponds BB Magic Powder dan Ponds Angel Face

Helloowwww efribadiiii…

Hawaryuuu…???

Pertama-tama saya mau sok ngartis dengan say hello sama semua yang kenal saya, yang merindukan saya, yang mungkin bertanya-tanya kemanakah gerangan saya menghilang, atau mungkin ada yang kangen dengan postingan saya atau kangen komen rusuh saya diblog anda-anda…? waakakaka.

Gak ada?

Oke, mari kita lanjut saja ke topik pembahasan.

Untuk pertama kalinya saya review produk selain produk koriyah. Perasaan saya biasa aja sih. hahaha. Produk ini memang lagi heboh banget, dan kebetulan saya penasaran pengen nyoba, dan kebetulan lagi, saya ada waktu buat bikin reviewnya. *cuih, sok sibuk*

Saya memang lagi cari bedak. Karena saya hampir bosan memakai Skinfood Buckwheat Loose Powder karena sudah bertahun-tahun memakainya. Awalnya pengen nyoba compact powder merk korea. Tapi karena ter-distract sama bedak ini, akhirnya nyoba yang ini dulu.

Pertama kali lihat pekejing bedak ini saya kira ini adalah bedak deodorant untuk ketiak, hehe. Ternyata pas baca ternyata bedak untuk wajah. Tapi saya masih suudzon, mengira itu bedak Ponds KW, hahaha. Karena sepengetahuan saya yang cetek ini, Ponds cuma produksi sabun muka dan krim wajah saja. Menurut saya, semua produk Ponds entah itu bedak padat atau gincunya, pasti KW. And then, mata hati saya terbuka setelah melihat vlognya Mbak Suhay Salim. Dia dengan ngeciprisnya bilang kalau bedak itu adalah bedak tabur asal thailand yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau.

Bedak ini memang lagi booming banget di Indonesia. Hampir semua olshop yang saya ikuti menjual bedak ini. Adalah sebuah olshop yang ngepost vlognya sista-sista yang merivew bedak Ponds ini dan dia bilang, katanya bedak ini adalah bedak tabur the best ever. Dengan harga yang cukup murah, hampir sama dengan bedak tabur lokal tapi kualitasnya bagus banget. Katanyaaa. Coveragenya bagus untuk seukuran bedak tabur, meskipun dipakai seharian tapi tetap awet, gak gampang hilang kayak bedak tabur pada umumnya, oil controlnya oke, mempunyai harum yang wangi dan sebagainya dan sebagainya.  Semakin penasaran dong yah? Apakah memang sebagus itukah?

Akhirnya waktu ada promo di sebuah olshop, beli 2 dengan varian berbeda cuma 70.000 rupiah, dan teman saya mau diajak patungan beli, akhirnya beli deh. hahaha. Itupun dapat dua varian masih dibagi dua. Jadi, bisa mencoba semuanya tanpa harus merogoh kocek lebih mahal. Kreatif banget bukan??! Silahkan kalau ada yang mau mengikuti jejak kita. Boleh banget dicoba… wakakaka.

IMG_20180315_163250[1]

Beli patungan berdua, dan dua-duanya masih dibagi dua. ^^

Jadi, ada dua varian yang saya pilih, BB Ponds Magic Powder dan BB Pinkis White Glow. Karena saat-saat ini saya obsesi sekali punya kulit glowing, hahahaha, jadinya saya penasaran banget sama yang BB Pinkis White Glow. Katanya olshop yang jual, pinkis ini  bisa kulit kita glowing pancak-pancak kayak enjel gitu. Dan kata temen yang uda pernah coba, pinkis itu transparan tapi ketika dipakai ada efek glowingnya. Huuuuuw, semakin mupenglah saya.

Dan hasilnya adalah, JENG JENG JEEENGG!!! B ajah sissstt…. Ciyus! Hasilnya sebelas duabelas sama bedak skinfood buckwheat loose powder. Saya sudah bertahun-tahun pake skinfood, dan Ponds magic powder ini tidak lebih bagus daripada bedak skinfood. Saya agak kuciwa sih, karena kukira dia akan lebih bagus daripada skinfood. Terutama, saya lebih kecewa sama si pinkis glowing white something itulah. Dia gak bikin muke guweh seperti enjel kayak yang digembar-gemborkan olshop!! *Gak sadar diri ni orang. Muke setan koq minta kayak enjel*. XD

IMG_20180315_170541[1]

Pinkis White Glow yang katanya bisa bikin muke kayak enjel. Tapi ternyata cuma KATANYA.

Eh, malahan si BB Ponds Magic Powder yang melebihi ekspektasi saya. Dia hasilnya matte, lebih coverage, dan ada bling-blingnya loh. Warnanya lebih cocok sama tone kulit saya. Mungkin Yang Pinkis itu lebih cocok dengan tone kulit putih agar terlihat lebih merona kali yah? Tapi si Pinkis menurutku gak ada efek glowingnya seperti labelnya. Atau muke guweh aja yang terlalu butek? Ah, entahlah. Yang jelas saya gak terkesan sama si Ponds BB Pinkis Glow Whitening. Dia kupakai hanya sebagai oplosan saja. Sebagai penunjang dan pelengkap.

IMG_20180315_170731[1]

BB Magic Powder. Fokus!! Jika kamu fokus, kamu akan menemukan bling-bling. FOKUUUSS!!! :p

Daaan! Yang katanya baunya harum wangi itu malah menganggu, bagi saya. Saya terbiasa dengan bedak skinfood yang harumnya lembut yah. Jadi ketika pakai bedak ini sangat terganggu dengan wanginya yang agak nyegrak itu. Tapi isinya mayan banyak, 50 Gram. Cukuplah dipakai setahun. hahahaha.

FYI aja sih, barang siapa yang terbiasa memakai compact powder atau bedak padat, dan ingin mencoba bedak tabur, saran saya jangan terlalu berharap hasilnya akan sama seperti memakai bedak padat. Karena look-nya akan jauh berbeda. Jadi, pemakai bedak padat sebelum mencoba bedak tabur, rubah dulu pola pikir kalian terhadap dua spesies yang berbeda ini. Karena sebagus apapun coverage bedak tabur, dia hanya bedak tabur yang looknya lebih natural. Oke?

Kalau cari yang lebih sehat, pilihlah skinfood, nak. hehe. Emang Ponds BB Magic Powder ini gak sehat? Yah gak tau, cuma yah gitu deh. hahahaha.

Oiya, jangan lupa sebelum beli bedak ini, beli dulu case dan puff atau brush. Karena bedak ini tidak menyediakan itu semua. Maunya murah kok minta lengkap?? hihihihi

IMG_20180315_181651[2]

Hasil oplosan Ponds BB magic powder dan Pinkis White Glow

Saya adalah reviewer yang jujur, karena saya tidak di-endorse siapapun, jadi, foto diatas, selain oplosan Ponds BB Magic Powder dan Pinkis White Glow, juga pake camera jahat dan masi didukung dengan penerangan yang tepat. waakakakakaka. XD 😛

 

Iklan

13 respons untuk ‘Review Bedak Ponds Thailand: Ponds BB Magic Powder dan Ponds Angel Face

  1. raradee berkata:

    wakakakakakakakak… aku ngomong opo, wanginya annoying banget Jong. Opo mane digawe kene seng nyocot masalah wangi produk. Soale aku dewe paling paling paling komplain dengan baunya. Uhh, idung aing yg pesek langsung bersin.

    Terus yang enjel face itu emang jatohnya transparan. Tapi mboh ndek aku kok efek bling2nya masih ketara (ketara iki bahasa opo sih?). Dan ono salah satu beauty blogger yang bilang kalo yg seri enjel face (dan temannya yg warna biru itu), marksnya tailan. Dadi yowes kyk kene gawe bedak marks seng transparan tanpa coverage.

    Mungkin…. lain kali ponds musti ngeluarin bedak dengan konsep satan face. Iku baru cocok gawe awakmu wakakakakakak

    • ahjummah berkata:

      Njiiirrrr…. Konsep satan face!!! 😂
      Ponds, please dengarkan saran temen aing…! Pliiiss!!!

      Loh, aku gawe yg enjel face iku bukan e koyok gak nggawe bedak, tapi malah puutiiihhh banget. Tapi putih e welek. Duh, pokok e kurang cucoklah ndek kulitku.
      Eh tapi, maeng aku coba yes, lek bb krim e klairs apik loh… Iso emesh-emesh ngunu raiku… Wakakakakaka

      • raradee berkata:

        Iyo soale kamu bukan enjel makanya kaga pantes. Coba adek kita? wakakakakakak

        Klairs mah jangan ditanya ququuuuq. Aing cuma pake klairs sama marks pun di bis uda kyk mau suting iklan.

      • ahjummah berkata:

        Itu gara2 tulisan “ANGEL FACE”, makanya gak cucok sama aing. Coba gak ono tulisan2 cem gitu.
        Wakakakakaka… Owh.. berarti bagusbya bukan karena bedak e yoh? Karena klairsnya?? Wakakaka
        Iyoh, iki apik encen klairs. Biasane seharian tak gawe nguli wes keleng2. Ini tetep kinclong ni muke. Apalagi kalo cuma buat duduk syantik di coffee shop yg adem.

  2. weddewi berkata:

    Hahahaha…ngeliat muka segitu gede dengan ekspresi nelongso di ending tulisan kok aku kaget yo.

    Untung gak ikutan tren bedak inih. Yg review pada lebay yah sis..😂

    • ahjummah berkata:

      hahahaha…
      segitu mengerikan kah wajahku?? sampe bikin kaget??? hahahaha
      gimana kabarnya Bu iwed?? Baby Mika sehat?
      emang yang review bedak ini pada kenapa sist??

  3. fasyaulia berkata:

    SENYUM SISTER SENYUUUUM! HAHAHAHAHA. Aku punya skincare koreya btw, kamu harus tau dong informesyen gak penting ini hahhahaha, kemarinan abis beli aloe vera gel NR. Belum dapet hasil apa2 sih huhuhu kirain wajahku langsung mulus bagaikan Park Shin Ye (NGAREP HAH) tapi ternyata nda. Oh mungkin belum (MASIH NGAREP).

    Terus komennya gak nyambung sama tulisan tentang ponds huhu maapin. Lope ❤

    • ahjummah berkata:

      hahahahaha… isokey lahh… bebas komen apapun disini.

      eh, tumben kamu tertarik beli skincare koreya, sister?? abis nonton iklannya siapa??
      kurang banyak atuh sisstt skicarenya kalo mau mulus bagaikan Park Shin Hye… akoh aja yg uda banyak (meskin share in jar semua) masih juga belum mulus. *emang dari sononya keless buuu* XD

      • fasyaulia berkata:

        Nonton yutuber aja sihhhh sisteeer. Tapi si aloe vera NR nya ga cocok di muka aku ternyata nih, hiks. Jadi udahan deh, sekarang dipake ke bagian kulit lain aja kek pake lotion wkwkwk.

      • ahjummah berkata:

        kalau aku dulu tak pake buat masker rambut sister… mayan gak ribet harus potong-potong lidah buaya dulu. hehehehe

    • ahjummah berkata:

      hollaaaa momo darling…..
      kamu yang kemana aja. ga pernah lihat postingan barumu. atau aku yah yang memang jarang sekali buka blog??? hahahaha

      apa kabar sayyy? sehat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s